Home » » Pengecoran Madrasah

Pengecoran Madrasah

Written By cepbubun on Minggu, 27 Juli 2014 | 04.56

Karangkamulyan-Ciamis, Minggu,13 April 2014.

Alhamdulillahirobbil a'lamiin...puji syukur ke hadirat Alloh SWT atas berkat dan rohmatnya pada hari minggu tanggal 13 April 2014 telah dilaksanakan pengecoran madrasah tahap 1.
Dengan persiapan seadanya dan dana yang sangat terbatas syukur alhamdulillah pengecoran apat dilaksanakan dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun. bahkan rencana awal prediksi pengecoran akan berlangsung sampai sore ternyata hanya sampai jam 11 siang, ini berkat dari partisipasi masyarakat, simpatisan dan para alumni PP albarkah yang secara sukarela ikut bergotongroyong pada pengerjaan tersebut. Kami ucapkan terimakasih kepada semuanya atas bantuan yang telah diberikan, jazakumulloha Khoiron katsiron.
Dan kami juga Haturkan banyak terimakasih kepada para donatur dan simpatisan yang telah memberikan Infaq sodaqohnya kepada kami sehingga perebahaban madrasah ini bisa terlaksana sampai saat ini, dan kami juga masih mengharapkan uluran tangan dari para donatur karna perehaban ini masih akan terus berlanjut karna akan ada pengecoran tahap 2 untuk beberapa bulan kedepan. Silahkan salurkan infaq sodaqoh
melalui nomer rekenning yang tertera di halaman depan website ini, terimakasih.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VIDEO

BROSUR PESANTREN

BROSUR PESANTREN

BROSUR SMP IT

BROSUR SMP IT
 
Support : Copyright © 2017. Pesantren Al Barkah - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template